Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2022

Senin, 04 April 2022 Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo melaksanakan Apel sekaligus Penyerahan SK Kenaikan Pangkat Periode 1 April 2022 secara simbolis kepada 93 PNS yang diwakilkan oleh masing-masing golongan :

  1. Golongan III/c diwakili oleh Siti Nurohindah, S.ST, M.M dari Dinas Kesehatan
  2. Golongan III/b diwakili oleh Waluyani, A.Md.Keb dari Puskesmas Kalibawang
  3. Golongan III/a diwakili oleh Juharoh dari Dinas Kesehatan
  4. Golongan II/d diwakili oleh Cicilia Anis Dwi Haryanti, A.Md.Kep dari Puskesmas Sentolo I
  5. Golongan II/b diwakili oleh Muhammad Albani dari Puskesmas Galur I

Yang mana Usulan Kenaikan Pangkat sebanyak 98 PNS, usulan kenaikan Pangkat yang sudah turun sebanyak 93 PNS, usulan kenaikan Pangkat yang belum turun adalah Golongan IV sebanyak 5 PNS.

Dengan rincian : Golongan III/d sebanyak 18 PNS, Golongan III/c  sebanyak 4 PNS, Golongan III/b sebanyak 11 PNS, Golongan III/a sebanyak 4 PNS, Golongan II/d  sebanyak 54 PNS, Golongan II/b sebanyak 2 PNS total 93 PNS. Dalam penjelasannya drg. Th. Baning Rahayujati, M.Kes menyampaikan bahwa mulai Tahun 2022 untuk SK Kenaikan Pangkat dan Jabatan dipisah, diusulkan Kenaikan Pangkat terlebih dahulu baru periode berikutnya diusulkan kenaikan Jabatan.

Sedangkan dr. Sri Budi Utami, M.Kes selaku kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kulon Progo dalam sambutan pengarahannya menyampaikan selamat kepada ASN yang naik pangkat pada periode April 2022 serta SK ini dapat dikatakan sebagai penghargaan yang di berikan kepada ASN yang diharapkan dapat meningkakan dedikasi yang lebih dalam pelaksanaan tugas dan pekerjaan. Tidak lupa Kepala Dinas juga menghibau kepada seluruh karyawan walaupun intensitas Covid-19 menurun tetapi harus tetap selalu menjaga prokes dan menjaga imun baik di kantor, lingkungan serta keluarga.